Senin, Juni 18, 2018

Mohon Maaf Lama Gak Posting

Mumpung masih dalam suasana Iedul Fitri, perkenankan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1439 H, mohon dimaafkan lahir dan batin ya para sobat sekiranya ada ketikan saya di blog ini yang tidak menyenangkan baik dibaca maupun dihati, apalagi sudah lebih dari 4 tahun tidak ada update.

Yup, 4 tahun blog ini hibernate. Kelamaan ? Jelas!. Untuk sobat blogger yang baru mulai menekuni ngeblog jangan ditiru ya. Bukan contoh yang bagus. Kesibukan di dunia nyata meredupkan semangat ngeblog saya sehingga update di blog ini macet. Kadang suka kangen juga untuk bikin update postingan, seperti dulu waktu masa awal ngeblog, dikit-dikit sharing gitu, tapi ada daya karena terlalu lama berhenti membuat jari-jari dan otak ini jadi kaku dan kering, efeknya ide ketemu jalan buntu dan ujungnya gagal comeback berkali-kali. Sekali lagi ini contoh buruk, jangan dijadikan referensi yak.

Sekarang, saat Hari Raya Iedul Fitri di 2018 baru berlalu beberapa hari, keinginan untuk meng-on-kan lagi blog sederhana ini muncul, lebih menggebu dari biasanya. Supaya momennya nggak hilang, ya sudah saya paksa saja jari-jari ini ketak-ketik sekenanya. Sekedar untuk men-starter kembali blog yang lama teronggok ini. Awalnya sempat terpikir jangan-jangan sudah gak exist lagi ini blog, tapi ternyata masih ada, terapung-apung di dunia maya tanpa nakhoda.

Saya kembali, mudah-mudahan tidak terjungkal lagi. Salam hangat untuk para sobat yang sudah berkenan mampir kesini, baik sobat lama maupun sobat yang baru. Mohon kesediaannya untuk berbagi ilmu dan mudah-mudahan berkenan singgah agak lama untuk melihat-lihat lebih dalam blog ini untuk memberi masukan pada saya yang masih belum beranjak sebagai newbie.

Salam balik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)