Sabtu, Maret 21, 2009

INTRO

Setelah mulai capek… karena cuma selalu baca postingan orang, karena cuma selalu keluar masuk dari blog ke blog, karena pingin ndalemin dulu gimana caranya ngeblog sebelum mulai ngeblog (akhirnya malah bingung sendiri coz terlalu banyak teori), akhirnya...sudahlah… saya putuskan saja untuk… yaaa ngeblog aja. Ilmu emang masih pas-pasan, minus malah, tapi saya pikir kalo gak pernah sambil dipraktekin kapan mau majunya. Padahal di ubun-ubun udah banyak yang mau dimuntahkan, di hati udah kebelet banget untuk bisa merasakan interaksi antar blogger, dan di kantong juga punya keinginan untuk… syukur-syukur bisa jadi salah satu sumber ekonomi pribadi. Tapi payahnya sampai kemarin saya masih terjebak persoalan gimana caranya bikin blog yang tampilannya keren, mantap, menarik , sehingga enak diliat supaya nantinya menarik pengunjung, dan lain lain, teori sana-sini dikumpulin, dibaca-baca, tapi jadinya malah gak mulai-mulai (naïf gak tuh he he he).

Sebut saja saya pemulung ilmu.Lewat ngeblog ini saya ingin bisa belajar dari rekan-rekan semua dan nanti cita-citanya sih saya juga ingin bisa memberi kontribusi positif buat banyak orang (waduh.. masih jauh banget nih).

Kalo pemulung barang biasanya mengumpulkan barang bekas, maka pemulung ilmu beda. Karena ilmu menurut saya tidak ada yang bekas, ilmu selalu original dan hukum yang berlaku buat ilmu salah satunya ya.. berkembang. Suatu pengetahuan dasar akan berproses menjadi pengetahuan baru yang lebih lengkap. Selanjutnya pengetahuan yang baru itupun akan terus berevolusi menjadi pengetahuan yang lebih mutakhir dan seterusnya. Barangkali itu sebabnya cakrawala ilmu selalu digambarkan sedemikian luasnya, tidak ada habisnya. Walaupun pada akhirnya semua itu tidak lebih besar dari sebutir pasir di gurun yang maha luas bila dibandingkan Ilmunya Sang Maha Penguasa Ilmu.

Tolong saya dibantuin ya..he he he, karena saat ini saya baru punya niat dan keinginan tapi masih belum punya cukup kemampuan untuk merealisasikannya.

Mudah-mudahan saya bisa menjadi bagian dari rekan-rekan semua, yang kelak bisa ikut berbagi dan bertukar pengalaman

Salam Hormat dan Sukses Untuk Rekan-rekan semua!

Baca Juga Coretan Terkait:

14 comments :

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)