Kamis, September 24, 2009

Apa Kabar Sobat ?

Waktu memang cepat sekali bergerak. Tanpa sadar sudah dua bulan lebih saya vakum menulis dalam rangka mengupdate blog yang tadinya memang masih terengah-engah dan sekarang makin kembang kempis saja. Yang hadir terakhir tulisan mengenai ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Cerita seru dan cerita panas berikutnya baik yang berkaitan dengan hal tersebut maupun berita lain, atau sekedar bikin coretan tumpahan pikiran nyeleneh bin ngawur satu persatu berlalu, melintas tak terbahas.

Berawal dari kesibukan dari pekerjaan, akhirnya berkembang jadi redupnya semangat dan makin menumpulkan kepekaan. Terasa ada yang hilang, namun untuk memulai kembali terasa gamang. Rindu juga melakukan aktivitas blogging seperti yang di awal awal ngeblog jadi fokus utama perhatian. Menyerap berita, cerita jadi seru karena harus dituangkan jadi tulisan yang diharapkan berguna. Blogwalking ke blog para sobat jadi santapan sekaligus ajang silaturahmi yang menyenangkan. Dua bulan absen, tak dinyana bikin kangen.

Sekarang saya ingin berjalan lagi. Mencoba merekat lagi semua yang saya tak sadar telah renggangkan sendiri. Sekaligus di suasana yang masih berbalut kefitrian ini saya ingin membuka hati sobat dengan ucapan :

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Mohon dimaafkan segala kata yang mungkin pernah menyinggung, tak berkenan atau tercela di hati sobat semua. Semoga saya tetap diperkenankan untuk menjadi teman untuk berbagi dan belajar.

Maafkan daku juga untuk para sobat pengamat yang belakangan menemui tulisan tulisan alien yang beraroma komersil dan mungkin sedikit mengganggu he he he..

Jadi sekarang… Apa Kabar Sobat ??

Baca Juga Coretan Terkait:

7 comments :

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)