Selasa, Februari 16, 2010

Paypal Memberi Bukti

Masih ingat program Paypal Wishlist yang ngebuzz lewat Facebook pada November hingga akhir Desember tahun lalu ?. Pada waktu itu program yang digelar paypal berkolaborasi dengan facebook ini menjanjikan reward hingga $100 buat yang ikutan dan berhasil mengumpulkan hingga $100. Pembayaran menurut TOS nya dijadwalkan paling lambat tanggal 10 Februari 2010. Bagaimana kenyataannya ?. Walaupun terlambat, saya ingin berbagi pada sobat tentang program ini.

Ternyata Paypal benar benar membuktikan reputasinya sebagai rekening online berbasis internet yang terbanyak digunakan orang di dunia dan sampai saat ini masih merupakan alat pembayaran teraman dan terpercaya. Tidak sampai menunggu hingga 10 Februari, tepatnya pada 20 Januari 2010, rekening paypal saya mendapat tambahan sebesar $100. Yup, $100 dari program paypal Wishlist yang digelar Paypal dan Facebook.

Ini dia sobekan screenshootnya.


Tidak menunggu lama, seratus dollar utuh itu langsung saya transfer ke bank lokal untuk dicairin. Lumayan buat bayar tagihan plus sedikit menikmati hasil kerja keras he he he.

Jadi buat yang belum punya rekening paypal, jika sudah niat terjun ke bisnis online, jangan ragu untuk membuat rekening di paypal. Buat yang sudah punya tapi belum terverifikasi, segera aja diverifikasi supaya makin semangat buat numpuk dollar. Buat yang sudah diverifikasi dan dapet $100 juga dari Paypal Wishlist, Selamat ya…!

11 komentar:

  1. iya nih mas.. saya juga dapet bayaran..
    padahal ga sampe 100 he..he..

    BalasHapus
  2. Saya jadi iri :D
    Harus cepet2 punya akun paypal nih. Trims infonya..
    SAlam kenal :)

    BalasHapus
  3. Nice tips. Secara saya masih gaptek neh.

    BalasHapus
  4. makyus mas.. makan-makan donk heheh :)

    BalasHapus
  5. aku masih bisa kebagian makan makannya pa gak y?? :D

    BalasHapus
  6. selamat ya... ^_^ biar lebih akrab boleh tukaran link?

    BalasHapus
  7. wow, senangnya dapet duit :)

    BalasHapus
  8. hahahaha, apik apik (orang jawa) hehehehe

    BalasHapus
  9. Yup.. paypal memberi bukti. Blognya baguzz
    lam kenal yach...

    BalasHapus
  10. kapan ya aku bisa dapet duit dari internet

    BalasHapus

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)