Sabtu, Desember 12, 2009

Kerja Keras di Paypal Wishlist Mencapai Target

Hari ini, kerja keras di program Paypal Wishlist akhirnya mencapai target. $100 sudah terpenuhi. Sebagai selingan aktifitas blogging, Program promo Paypal bekerja sama dengan Facebook ini terasa seru untuk saya. Padahal di awal ikut, sempat ragu apa bisa mengumpulkan dolar sampai 100 biji. Soalnya, sudahlah di facebook energi untuk update status selalu redup, di blogging saya juga masih belum beranjak dari status blogger ijo yang belum bisa meyakinkan banyak orang. Namun Alhamdulillah, walau pelan pelan ternyata saya bisa juga mengumpulkan earning hingga $100. Seolah mendapat energi baru untuk memaksimalkan proyek belajar lainnya!.

Adalah 3 hal yang saya coba gunakan sebagai energi pendorong untuk mendapatkan $100 dari Program Paypal Wishlist ini. Tidak ada yang istimewa atau unik. Semua hal berikut mungkin sudah dilakukan sobat semua sebagai bagian kerja keras di program ini.


1. Menerapkan tips Paypal Wishlist dari Kang Hakim

2. Cari Grup di Facebook yang jumlah anggota dan pertambahan anggota barunya cukup pesat, kemudian gabung dan buat kampanye sederhana disitu. Bisa lewat dinding grup tersebut, atau langsung kirim pesan ke anggota yang update status paling fresh di grup tersebut. Memang sedikit nyepam, tapi kita bisa menggunakan bahasa yang sopan untuk mengajak. Jangan lupa sertakan screenshot earning terakhir kita.

3. Manfaatkan Yahoo Messenger untuk menyebar pesan (atau spam ya?) tapi tetap dengan bahasa yang santun agar orang lain tidak merasa terganggu.


Berikut adalah bahasa iklan/spam (he he he) yang saya gunakan :

Selamat pagi/siang/sore sobat..:) Sekedar berbagi informasi. Manfaatkan akun FACEBOOK sobat untuk mendapatkan $100 dari Aplikasi PAYPAL WISHLIST di FAcebook. Silahkan klik http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1155148347&ref=nf untuk bergabung..Hanya sampai 31 Desember 2009 :)

Dan ini adalah hasilnya :


Mohon maaf jika diantara sobat ada yang terjamah kampanye saya ya…

Karena terbatasnya pengetahuan saya, hanya ketiga hal itu sajalah yang saya lakukan. Jika buat sobat mungkin melakukan ketiga tips tersebut adalah mudah saja dan berhasil, bagi saya tidaklah semudah itu dan harus kerja keras agar ketiga energi pendorong itu tidak kendor.

Terakhir, jika ada sobat yang belum ikut, coba aja, gratis ini dan masih banyak waktu hingga 31 Desember 2009. Anda bisa langsung menuju TKP dengan klik langsung disini : Daftar Paypal Wishlist.
Buat sobat yang sudah ikut, teruskan kerja keras nya. Karena kerja keras adalah energi kita

1 komentar:

  1. Wew.. mangstab nih.. saya masih mentok 1 digit hehe..

    BalasHapus

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)