Jumat, November 20, 2009

Promo Reward $100 Paypal Wishlist Di Facebook

Bagi para penikmat Facebook, ini mungkin sebuah kabar gembira. Paypal yang merupakan alat pembayaran online berbasis internet yang terbanyak digunakan orang di dunia sedang menggelar promosi besar-besaran memanfaatkan aplikasi yang tersedia pada Facebook. Aplikasinya bernama Paypal Wishlist. Untuk para pengguna Facebook tidak perlu kerja keras dan pasti tidak kesulitan untuk memanfaatkan aplikasi ini karena prinsipnya sama saja dengan aplikasi facebook lainnya. Bedanya, Paypal Wishlist ini memberikan reward hingga batas maksimal $ 100 untuk setiap anggota yang mengikuti program ini. Program promosi Paypal Wishlist ini dimulai sejak tanggal 16 November 2009 dan ditutup pada tanggal 31 Desember 2009.

Bagaimana kita bisa mendapatkan $ 100 melalui Paypal Wishlist di Facebook ?

Caranya mudah banget !. Tidak sampai harus kerja keras hingga menguras energi kita. Standar Aplikasi Facebook pokoknya. Syarat utama tentunya harus punya akun facebook. Untuk rekening Paypal (berupa email juga) bisa menyusul. Ini langkah selanjutnya :

1.Masuk ke Paypal Whislist . Sobat akan menjumpai tampilan seperti ini :
Image and video hosting by TinyPic

2.Ada dua menu, klik saja yang tertulis: “CLICK HERE”, tunggu beberapa saat hingga muncul kotak dialog (pop up), lalu masukan email paypal Anda.
Belum punya ? silahkan buat di: Paypal.com. Cara buatnya juga mudah, bisa klik disini

3. Tekan SUBMIT, Otomatis $1 gratis pertama akan diberikan pada anda.

4. Agar dollar Anda bertambah, silahkan tekan tombol CREATE NEW WISHLIST, maka akan muncul beberapa icon produk, Sobat harus mengisi 5 kotak yang kosong dengan memilih produk sesuai selera (Cuma milih aja kok, nggak akan ditagih he he he)

5. Setelah selesai tekan SAVE & SHARE WISHLIST, tunggu beberapa saat sampai muncul kotak dialog lalu tekan PUBLISH

Setelah itu sobat sudah bisa menggunakan akun Paypal Wishlist yang baru sobat buat untuk dipromosikan dan dapatkan $1 untuk setiap orang yang berhasil sobat ajak bergabung dengan melakukan hal sama seperti yang sobat lakukan. Caranya :

1. Gunakan menu Invite Friend yang tersedia di aplikasi Paypal Wishlist,
2. Lewat Email, atau pesan ke rekan anda
3. Sarana promosi lain

Bentuk URL Promosi (akun Paypal Wishlist) sobat kurang lebih seperti ini :

"http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1155148347&ref=nf"

Yang dicetak tebal diatas diganti dengan kode akun sobat ya

Pembayaran sesuai dengan Term Of Servicenya diberikan paling lambat 10 Februari 2010 dengan maksimal pembayaran $100 melalui email paypal yang Anda masukan tadi.

Bagaimana? Sobat tertarik untuk mencoba ? Toh tidak ada biaya apapun untuk ikut bergabung. Manfaatkan saja aktivitas Facebook sobat untuk ikut mendapatkan reward dari promo Paypal Whislist ini

Baca Juga Coretan Terkait:

12 comments :

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)