Selasa, April 07, 2009

AJANG UJI KREASI DI KONTES BLOG 1 TAHUN HAKIMTEA.COM

Salah satu rahasia blogging yang akhir-akhir ini jadi bukan rahasia lagi adalah sejauh mana kita mampu membuat tulisan yang berkualitas dan menarik sehingga mempunyai daya tarik bagi pembaca. Sebagai pemula yang baru banget menapaki dunia blog, ketika mendapatkan ada kontes yang digelar mas hakimtea, saya seperti menemukan wadah latihan untuk bisa menyampaikan ide atau buah pikir lewat tulisan. Agak nekad memang, karena sampai detik ini saya baru menelurkan 2 (dua) postingan . Namanya juga baru belajar he he he ..dan yang sedang rekan-rekan baca saat ini adalah postingan saya yang ketiga, postingan yang berisi review tentang KONTES BLOG 1 TAHUN HAKIMTEA.COM.

Sebagai penyelenggara kontes, mas hakimtea bekerjasama dengan mas Deny pemilik web hosting murah dengan label etamhost.com yang sudah dites ketangguhannya, serta mas Adi penguasa dunia Soer yang sudah dikenal dalam teknik SEO dan informasi ciamik seputar blogging.
Kontes ini terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi, baik itu blogger yang sudah pro maupun bagi pemula yang baru niat jadi blogger sepeerti saya. Berlangsung selama 2 bulan dimulai dari tanggal 16 Februari 2009 hingga tanggal 16 April 2009.

Tak lengkap kontes tanpa hadiah. Apa saja hadiahnya.,,?


1). 10 paket hosting lite USA satu tahun untuk 10 pemenang masing-masing dengan kapasitas sebesar 10GB, Bandwidt 100GB, subdomain unlimited dan add on mampu menampung 20 domain.

2). 5 Domain ektensi dot com dengan nama pilihan pemenang, persembahan Hakimtea.net

3). Paypal sebesar 50 dolar, persembahan dari Mas Adi – Duniasoer.com

4). Tambahan hadiah masih menunggu konfirmasi sponsor.

Lantas, apa saja syarat-syaratnya ?

1). Syarat Utama, sebuah blog yang tentunya sudah anda miliki

2). Membuat review kontes blog 1 tahun hakimtea.com dan mengajak para pembaca setia blog anda untuk ikut berpartisipasi. Pada artikel review tersebut cantumkan Link dan Anchor Text sebagai berikut :

1. Text : Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com – Link: http://hakimtea.com/kontes/kontes-blog-1-tahun-hakimteacom
2. Text : Hakimtea - Link : http://hakimtea.net
3. Text : web hosting murah - link : http://www.etamhost.com
4. Text : dunia soer link : http://duniasoer.com

3). Buat artikel orisinil hasil karya anda seputar blogging dalam Bahasa Indonesia dengan ejaan yang baik dan benar. Tema yang bisa digunakan antara lain :
- Artikel bebas tentang blogging
- Tips-tips blogging
- Tips makemoney with blogging
- Tentang Web Hosting, SEO, Monetize
- Pengalaman Blogging
- Dll, yang jelas berhubungan dengan dunia blogging

4). Kirim artikel yang telah anda tulis dengan menyertakan keterangan :
Judul Artikel, Nama Penulis, URL blog, ke alamat email hakimtea@gmail.com. Anda boleh mengirim lebih dari 1 artikel dan sama sekali tidak diperkenankan mengirim artikel hasil copy paste (Copas) serta artikel yang pernah diterbitkan.

5). Pasang banner keikutsertaan kontes pada side bar blog anda. Mas hakimtea telah menyediakan tag html untuk dicopy paste disini

Dengan persyaratan dan ketentuan yang mudah seperti tersebut di atas, tunggu apa lagi? Segera ikut sertakan diri anda juga ajak rekan-rekan atau kerabat untuk ikut memeriahkan kontes blog 1 tahun Hakimtea.com

Penerimaan artikel akan ditutup pada tanggal 16 April 2009. Penilaian akan dilakukan tanggal 17 – 29 April 2009 dengan mas Hakimtea, mas Deny, dan mas Adi sebagai Juri. Dan pemenang kontes Insya Allah akan diumumkan tanggal 30 April 2009.
Jangan dilewatkan event bagus ini!

O iya, ini juga penting sebagai catatan ;

- Artikel yang dikirim tidak boleh dipublish dib log sendiri
- Seluruh artikel nantinya akan dipublish di Hakimtea.com yang berarti potensi lebih banyak mendatangkan pembaca di blog anda, traffic dan backlink dari Hakimtea.com

Jadi, kalo menang untung, tidak menang pun untung, Kenapa masih pikir-pikir?
Ayo segera berkreasi dan ekspresikan diri di Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com


4 komentar:

  1. Iya... ikutin ya... lumayan loh. Trus nanti ikutan kontes blog adieska.net juga ya :D

    BalasHapus
  2. siap bos...udah mulai blom kontesnya? saya pasti ikut deh :)

    BalasHapus
  3. wew.. ikutan juga yah mas.. mantab deh.. he..he.. goodluck yah..^^

    BalasHapus
  4. Ravatar10:17 AM

    thanx mas hari...partisipasi sekalian belajar nulis he he

    BalasHapus

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)