Kamis, Juli 09, 2009

Award Seratus Post

Salut buat konsistensi sobat yang satu ini. 100 postingan bukanlah jumlah yang sedikit. 100 artikel berarti ada 100 cerita yang masing-masingnya memiliki nuansa. Pada setiap postingannya, saya yakin dibentuk dengan energi dan fokus yang bukan sambil lalu. Ini konsistensi yang serius walaupun mungkin dalam menjalani prosesnya kelihatan santai. Santai tapi hasilnya tetap serius. Belum lagi jika kita hitung berapa waktu yang telah dialokasikan untuk itu. Entah menggunakan siklus blogging atau jurus lain yang lebih keren, yang jelas gak mungkin kayaknya jika waktu yang dihabiskan cuma sekedar 5 – 10 menitan setiap online. Betul gak mas Iwan ??

Setiawan Dirgantara nama lengkapnya. Pasti banyak yang sudah mengenalnya. Sebutan saya buatnya mas Iwan. Blognya bertajuk Fatamorgana. Pasti ada makna dari tema blognya yang sekarang ini saya masih coba reka-reka. Apa ya kira-kira?

Di tengah kesibukannya merangkai kata, ternyata masih sempat juga mas iwan ini merancang tanda mata untuk dipersembahkan buat rekan-rekan sesama blogger. Sudah beberapa award dilahirkan, termasuk award 100 post ini.
Dan saya kebagian lagi nih.

Ini dia awardnya yang keren dan ngaringatur...!

Image and video hosting by TinyPic

Terima kasih mas awardnya, jadi nambah semangat saya lagi. Nanti saya susul 100 postnya deh he he he.

Dan walaupun telat banget (maaf ya bos) , saya ucapkan selamat menapaki usia yang baru.
Semoga tambah sukses dan senantiasa dinaungi lindungan serta limpahan keberkahan dari Allah SWT. Aamiiiiin.

Selanjutnya, saya persembahkan award ini untuk semua sobat yang berkenan mengunjungi blog sederhana ini dan membuatnya jadi hidup dan berwarna.

Terima kasih rekan-rekan…dan sukses untuk kita semua!

Baca Juga Coretan Terkait:

10 comments :

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)