Kamis, Juli 22, 2010

Imcrew Scam atau Program Dahsyat ?

Apakah Imcrew scam ? Inilah program yang saat ini sedang ramai dibicarakan berbagai blog, forum maupun iklan baris. Magnet yang membuat daya tarik Imcrew menjadi sedemikian besar adalah bonus promo yang ditawarkan selama masa prelaunch program Pay Per Lead (PPL) ini. Hanya dengan daftar saja, gratis pula langsung diganjar hadiah selamat datang $ 10. Buat orang lain bergabung dengan link referral yang diberikan Imcrew, kita diberi lagi $ 2 untuk tiap orang. Bayangkan, jika sobat bisa mengajak 100 orang saja selama masa prelaunch yang hanya 1 bulan. Begitu hari gajian yang dijanjikan Imcrew tanggal 30 September 2010 maka sudah bisa membuat sobat sumringah. Tapi, bagaimana jika ternyata program Imcrew scam ?

Coba kita estimasi berapa kira kira penghasilan yang bisa kita dapatkan dari program gratisan ini. Anggap saja kita hanya bermain pada periode prelaunch saja :

1. Bonus Daftar = $ 10
2. Asumsi 100 orang bisa kita ajak = $ 2 x 100 = $ 200
3. Total = $ 210

Kita bisa dapat dengan mudah $ 210 hanya dalam kurun waktu 1 bulan atau bahkan kurang. Sobat tinggal kalikan saja jika sobat bisa sedemikian berhasil hingga bisa menjaring 200 atau bahkan 500 orang. Wuih, menarik bukan ?. Tapi disinilah justru yang membuat banyak orang, terutama yang sudah lama mengenal dunia bisnis online menilai ada potensi scam pada program Imcrew ini. Bayangkan lagi jika semua orang yang jadi referral kita, bisa merekrut paling tidak 10 orang saja. Imcrew harus punya stok dollar yang tidak sedikit untuk memenuhi janjinya jika tidak ingin masuk kelompok program scam.

Akhirnya, pilihan ada di sobat sendiri. Tetap penasaran untuk mencoba peruntungan, dengan pertimbangan tidak keluar uang, untuk ikut daftar Imcrew ? atau sudah langsung bisa mengambil kesimpulan bahwa Imcrew Scam ?

Baca Juga Coretan Terkait:

11 comments :

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)