Minggu, Juli 18, 2010

Program ImCrew Daftar Dapat $10

Program ImCrew yang memberikan gratis $10 bagi siapa saja yang bergabung sekarang ini masih terbuka bagi yang berminat. Promosi Imcrew ini hanya berlangsung hingga 31 Juli 2010 yang merupakan masa prelaunch atau periode sebelum situs program Pay Per Lead ini diresmikan. Ini biasa, sebelum sebuah program bisnis diluncurkan, mereka akan melakukan promosi besar besaran untuk menjaring sebanyak banyaknya traffic dan peserta untuk memantapkan situs mereka di kemudian hari. Untuk itu, sebagai imbalan bagi para peserta program, Imcrew akan memberikan bonus $ 10 langsung bagi siapa saja yang mendaftar dengan gratis pada masa pre launch sampai 31 Juli 2010 ini. Tapi wow, ternyata bukan hadiah sign up saja yang disediakan, ada lagi benefit lain dari program ini yang tidak kalah menarik.

Sebelumnya saya telah menyampaikan bahwa sobat akan mendapatkan $ 10 setelah daftar di ImCrew tanpa biaya apapun alias Gratis. Selanjutnya, di masa prelaunch ini, sobat akan diganjar $ 2 setiap berhasil mengajak 1 orang untuk bergabung. Konsep ini mirip dengan program Paypal Wishlist dimana saya benar benar dibayar Paypal $ 100. Di Imcrew bonus untuk refferal dua kali lipat dibandingkan Paypal Wishlist. Sederhana saja, jika sobat berhasil mengajak 50 orang untuk ikut bergabung di masa pre launch ini, sobat akan mendapatkan imbalan sebesar $ 110. Perinciannya, $ 10 bonus pendaftaran, $ 100 dari 50 refferal sobat. Dan semuanya dimulai tanpa modal, alias gratis.

Bagaimana cara mengikuti program ini ? Berikut adalah cara mendaftar di program Imcrew :

1. Masuk ke Imcrew dengan Klik << DISINI >> atau klik banner di bawah ini : 


2. Setelah itu, klik tombol "Click here to register and get $10 bonus" untuk melakukan pendaftaran (sign up).

3. Masuk halaman berikutnya, masukkan "Username" yang sobat inginkan dan "Email" Anda. Setelah itu klik tombol "Register". Sebuah email akan dikirim ke email sobat yang berisi Username, Password dan Link Login ke akun sobat.

4. Langsung buka email sobat, catat dan simpan username serta password sobat, kemudian klik link login untuk masuk ke akun sobat.

5. Kembali lagi ke Imcrew, pada jendela login, masukkan username dan password. Kemudian klik login.

6. Dihalaman akun, Sobat akan mendapatkan link referal (contoh : http://www.imcrew.com/?r=34557) yang digunakan untuk mengajak orang bergabung. Di situ juga bisa dilihat bonus pendaftaran, total referal, pendapatan dari referal, dan banner promosi yang bisa sobat gunakan untuk berpromosi dan mengajak orang lain bergabung.

7. Jika ingin mengubah password, sobat bisa memasukkan password baru pada kotak input yang disediakan di bagian bawah halaman. Masukkan password baru 2 kali dan klik tombol Update Profile.

8. Jangan Lupa, isikan Paypal ID sobat pada kotak isian yang disediakan di halaman profil

Minimal pembayaran oleh Imcrew telah ditetapkan sebesar $20. Dan untuk bonus prelaunch pembayaran akan dilakukan sekitar tanggal 30 September 2010 lewat Paypal.
Oh iya, jika sobat belum mempunyai akun Paypal, langsung saja buat karena sangat mudah. Caranya bisa sobat baca disini.

Sobat telah selesai mendaftar dan kini saatnya mengajak teman untuk bergabung dengan link referral sobat,. Semakin banyak teman yang ikut, semakin banyak bonus yang sobat kumpulkan.

Ingat masa Prelaunch ini hanya sampai 31 Juli 2010. Jadi jangan tunggu lagi. Segera daftarkan diri Anda Disini (GRATIS) dan ajak sebanyak-banyaknya teman untuk bergabung. 

4 komentar:

  1. Akhirnya ini adalah bisnis sudah Anda tunggu begitu lama: Anda juga dapat memperoleh hingga US $ 1000 per bulan kerja 1 sampai 10 jam seminggu.Jadi cepat, saat Anda membaca baris-baris ini, anggota baru mendaftarkan seluruh dunia, http://www.websitetester.biz/index.php?lang=en&ref=471e9239108dcc94a08cf2a1ac26721a

    BalasHapus
  2. Anonim10:31 PM

    Akhirnya ini adalah bisnis sudah Anda tunggu begitu lama: Anda juga dapat memperoleh hingga US $ 1000 per bulan kerja 1 sampai 10 jam seminggu.Jadi cepat, saat Anda membaca baris-baris ini, anggota baru mendaftarkan seluruh dunia, http://www.websitetester7.tk

    BalasHapus
  3. jeffy6:25 AM

    gw uda daftar dr link di atas sih,, trus yg di kolom paypal ID itu masukin email wktu kita daftar di paypal kan? tp kok pas gw masukin emailnya malah tiba2 muncul ( http:// ) di kolomnya. contohnya: http://xxx@gmail.com
    trus mw gw hapus jg ga bisa, tetep aj muncul.

    mohon bantuannya ya.. makasih

    BalasHapus
  4. sama dengan saya, pas isi paypal id malah jadi http://
    gimana tuh mas?

    BalasHapus

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)