Senin, November 02, 2009

Ikut Kontes Blog Pertamina

Kerja Keras adalah Energi Kita. Itulah kata kunci yang diberikan oleh panitia Pertamina Blog Contest yang saat ini sedang dioptimalisasi habis habisan oleh ratusan peserta kontes. Dibuka sejak tanggal 12 Oktober 2009 lalu, kontes blog yang pertama kali diadakan oleh Pertamina dalam rangka menyambut HUT Pertamina ke 52 ini, sebenarnya bukan kontes SEO murni. Ada dua kriteria lagi yang menjadi acuan untuk menentukan pemenang. Hadiahnya yang disediakan juga mantap. Apa sajakah ?

Inilah hadiah yang disediakan oleh panitia :
- Juara I akan mendapatkan 1 (satu) unit sepeda motor + Souvenir dan Piagam Perhargaan,

- Juara II mendapatkan 1 (satu) unit Notebook + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan,

- Juara III akan mendapatkan 1 (satu) unit Blackberry + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan

Dunia penuh kemungkinan, jadi masih mungkin jika hadiahnya akan bertambah (ngarep mode on):)

Sobat yang berminat mengikuti event Pertamina Blog Contest ini dapat mengakses di www.pertaminablogcontest.com untuk menyimak materi dan persyaratannya. Tidak ribet pokoknya..
Pertamina Blog Contest ini resmi dibuka sejak tanggal 12 Oktober 2009 dan akan berlangsung sampai dengan 5 Januari 2010. Masih panjang kok waktunya..

Saya belum pernah apalagi pengalaman ikut kontes yang berbau SEO, terlebih yang bau SEOnya santer seperti blog kontes Pertamina ini. Tapi dengan semangat untuk belajar, plus mengasah kemampuan dan menambah pengetahuan, saya nekadkan diri untuk ikut kontes ini. Dan terbukti sampai saat ini kerja keras saya untuk mengoptimasi artikel dengan keyword Kerja Keras Adalah energi kita masih jauh dari harapan.

Jadi, apabila diantara sobat ada yang berkenan untuk memberikan dukungan serta bantuan backlink, akan sangat berarti buat saya, pemula nekad ini.

Saya akan sangat berterima kasih dan.... salam sukses untuk sobat semua !

5 komentar:

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)