Jumat, Mei 08, 2009

Rani Juliani apa kabar ?

Blog Rani Juliani diinvasi 1811 komentar !. Facebook Rani Juliani juga tidak luput jadi sasaran perburuan. Ratusan Ribu pengunjung dengan aneka motivasi sudah tersedot ke blognya yang cuma berisi dua postingan.. Foto Rani Juliani pun bertebaran dan mendadak melangit nilai komersilnya.
Cerita skandal menjadi komoditi ?

Update terakhir laporan pandangan mata dari rani-juliani.blogspot.com pada hari ini pukul 10.00 arus pengunjung sudah mencapai 330.000 View dan komentar yang mengalir untuk postingan pertama tercatat 827 suara sedangkan untuk postingan kedua tercatat 984 suara. Fenomena ini diprediksi akan terus berlanjut hingga Rani kelak muncul sebagai saksi kunci dan berbicara pada publik

Keberadaan Mahasiswi STMIK Raharja yang pernah bekerja sebagai caddy di Padang Golf Modernland ini memang masih mengundang rasa penasaran banyak orang. Terutama para pemburu berita dan gossip (termasuk peneliti SEO he he). Nama Rani Yuliani mendadak menjadi nama yang paling sering disebut minggu-minggu terakhir ini. Melampaui popularitas berita wabah virus flu babi bahkan kisah tentang Manohara apalagi cerita tentang pontang pantingnya KPU dalam rangka menghitung suara dan persiapan Jelang Pilpres 2009.

Untungnya, Rani Yuliani tidak pernah berpikir untuk mendaftarkan namanya di HAKI sehingga sampai detik ini setiap orang bebas menulis namanya sepuas-puasnya tanpa khawatir dituntut atas pelanggaran hak cipta.
Soal nama inipun, belakangan ditemukan fakta baru bahwa nama anak ketiga dari empat bersaudara itu sebenarnya adalah Rhani Juliani. Nama Rhani Juliani tertulis KTP, di surat tanda lulus dari SMA swasta di Tangerang, dan dalam daftar riwayat hidupnya.

Ini memang bukan berita baru. Sobat bahkan mungkin sudah bosan membacanya. Belum ada lagi kabar terbaru dari Rhani, kecuali dari pihak kepolisian yang menyatakan bahwa saksi kunci kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen ini sedang berada di bawah perlindungan Negara. Semua sedang menunggu. Sebagian mungkin menunggu berita baru untuk diolah mesin media sebagai santapan publik yang lapar gosip, sebagian kalangan mungkin menunggu perkembangan untuk menentukan langkah lanjutan, dan sebagian pemimpi mungkin menunggu sambil berharap kebenaran sejati akan muncul. Hmmmmm

Apa kabar kebenaran sejati ?
Apa kabar Rhani Juliani (lagi) ?

Baca Juga Coretan Terkait:

14 comments :

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)