Selasa, Mei 12, 2009

Alexa Rank Blog Ini Terus Menciuuut

Membuat Ranking Alexa blog ini bisa mencapai enam digit (aja dulu) membuat belajar ngeblog jadi punya sasaran awal.
Pekerjaan kantor benar-benar membuat ‘asupan gizi’ dan ‘keseimbangan mineral’ blog ini jadi sedikit keteteran. Ternyata tidak mudah untuk bisa melakukan dua hal sekaligus. Menyelesaikan tugas sekaligus bikin konten blog walaupun hanya postingan sederhana. Tugas.. jelas wajib diselesaikan dan itu memang prioritas, namun setelah beres, begitu giliran mau bikin postingan, ide sering susah sekali muncul. Salut buat sobat blogger yang bisa sukses menjalani keduanya dengan maksimal.

Sebenernya sih inginnya ngulas cerita seputar jelang pilpres 2009, atau berita tentang Antasari azhar yang masih anget. Tapi berhubung lagi ngeblank, sekarang saya mau cerita aja tentang perkembangan rangking alexa ravatar.blogspot.com yang sekarang sudah ada di posisi satu juta empat ratus ribuan. Dua hari lalu peringkat alexa blog pemulung ini sempet drop 200 point. Saya sempet pesimis juga, karena memang pemahaman saya belum dalem-dalem amat tentang Alexa, Pagerank, ningkatin traffic blog, apalagi soal SEO. Lha wong ngeblog aja masih sempoyongan. Pokoknya yang saya dapet saya coba praktekin lalu lihat hasilnya. Dan itu bikin ngeblog saya jadi lumayan asik walaupun bisa dibilang blog ini masih compang camping.

Awalnya blog ini diganjar dengan peringkat alexa sampai 14 jutaan
Setelah sempat menulis tentang usaha meningkatkan ranking Alexa dan cara pasang alexa widget serta hasil pengamatannya, yang merupakan penerapan dari berbagai tips yang saya comot dari sana sini, inilah update terakhir dari nona Alexa yang masih berbaik hati pada blog gak jelas ini.

Image and video hosting by TinyPic

Biar lambat asal selamat he he he

Baca Juga Coretan Terkait:

23 comments :

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)