Sabtu, Mei 23, 2009

Sherina Munaf dapat giliran

Cerita seru menerpa artis remaja Serina Munaf, yang di akhir pekan ini seperti mendapat giliran untuk menjadi pusat pemberitaan dari berbagai media infotainment. Sebelumnya kalo gak salah Wulan Guritno yang dapat giliran

Heboh ?
Sudah pasti, ini cerita tentang selebritis lho. Orang top yang hampir semua orang Indonesia kenal. Dan sebagian besar orang Indonesia sangat suka menyimak dengan seksama semua cerita tentang selebritis.

Seru ?
Jangan ditanya. Karena untuk episode sherina ini, sederet selebritis muda yang sedang bersinar pun ternyata ikut dibawa untuk meramaikan.
Tersebutlah Derbi Romero, Asmirandah, Gita Gutawa, Poppi Bunga, dan Eva Celia.

Terus, gimana tuh ceritanya ?.
Wah gimana ya, berhubung saya cuma denger-denger aja dan gak pernah ketemu langsung sama mereka, boro-boro lagi sampai melihat kegiatan mereka, jadi saya bingung mau ceritanya.

Kalo gak ngerti, ngapain juga bikin postingan gak jelas kayak gini?
Yaaa... iseng aja..

Yang lagi iseng juga, silahkan komen aja disini...daripada iseng. He he he

Baca Juga Coretan Terkait:

15 comments :

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)