Sabtu, Mei 02, 2009

Kebagian hadiah dari kontes mas Hakimtea

Sempat tidak percaya, akhirnya seneng juga
Tanggal yang ditunggu akhirnya datang juga. 30 April 2009 kemarin mas Hakim akhirnya mengumumkan pemenang Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com. Hampir bertepatan dengan pengumuman kontes SEO kampanye damai pemilu Indonesia 2009 yang diumumkan 1 hari setelahnya.
Saya yang memang mengikuti kontes ini, pas tanggal dijanjikannya pengumuman pemenang, dengan cemas-cemas harap membuka Hakimtea.com untuk melihat hasilnya.Setelah masuk, ternyata ada sedikit masalah teknis di Hakimtea.com yang menyebabkan mas Hakim mengalihkan pengumumannya ke Hakimtea.net.
Disitu, telah dipampang nama dan artikel para kontestan yang berhak mendapatkan hadiah utama dan hadiah hiburan.
Saya baca pelan-pelan urutan pemenang,. Mulai dari no 1, terus ke 2, pelan turun ke3, saya baca seksama, teruuuss hingga pemenang urutan 10. Wah sesuai prediksi saya sendiri, saya tidak masuk. Itu tidak membuat saya kecewa, karena memang target maksimal saya hanya agar artikel yang saya kirimkan bisa diterima dengan baik oleh panitia dan bisa dipublish di Hakimtea.com yang berarti dapet backlink. Mau berharap lebih jelas belum PD, coz ngeblog aja baru dan waktu ngikut baru bikin 3 postingan (he he he modal nekad aja).
Ya sudah, saya teruskan perjalanan saya membaca para pemenang hadiah hiburan. Dan saat membaca urutan no.3 saya terhenti, kucek-kucek mata, dan akhirnya senyum-senyum sendiri. Ini yang terpampang disana :

3. Karena blogging adalah tentang berbagi - ravatar.blogspot.com., dengan total nilai 76.35.

Kaget ? Tentu saja. Kok bisa ya ?. Tapi ujung-ujungnya ya seneng juga.

Terima kasih kepada mas hakim dan para juri yang telah memberikan apresiasi pada artikel sederhana dan coba coba saya.
Saya ucapkan juga salut dan selamat untuk para pemenang yang lain, yang semua nya adalah tempat saya belajar dan menyerap ilmu.

Maju terus blogger Indonesia!

Baca Juga Coretan Terkait:

11 comments :

Posting Komentar

Komentar Sahabat.. (But, spam is not friendly)